October 21, 2020

PELANTIKAN PENGURUS OSDI 2020-2021


Rabu 21 Oktober 2020 lalu, berlangsung acara pelantikan pengurus Organisasi Santri Darul Iman (OSDI) 2020-2021. Acara yang berlokasi di Aula Arofah ini dihadiri oleh para santri dan dewan asatidz. 

Dalam sambutannya, pimpinan pondok ust Dr H Dede Ahmad Permana menyampaikan tiga poin utama. Pertama, ucapan terima kasih kepada pengurus OSDI 2019-2020 yang dipimpin oleh Alfi Muiz dan Siti Zahro. "Perjuangan kalian mengurus OSDI selama setahun ini tidak sia-sia. Semua itu akan menjadi bekal berharga yang akan dibanggakan, disyukuri bahkan dirindukan, ketika kalian kelak mengabdi dalam kehidupan masyarakat", tutur pimpinan. 

Poin kedua adalah motivasi kepada ketua OSDI 2020-2021, yaitu Ahmad Gifari dan Nurul Layla. "Semua yang terjadi dalam kehidupan ini, telah tercatat sejak dulu kala di Lauh Mahfudz. Semua sudah diatur oleh Allah, termasuk keterpilihan kalian sebagai pengurus OSDi pada tahun 2020 ini. Karena itu, janganlah pernah berkecil hati dalam menjalani hidup. Jalani saja, hadapi dengan optimisme", tutur pimpinan lagi. 

Poin ketiga adalah permohonan dukungan dari semua pihak, terutama asatidz dan santri untuk bekerja sama mensukseskan kegiatan-kegiatan pondok, termasuk bidang kesantrian. "Santri harus belajar bekerja sama, siap memimpin dan siap dipimpin", demikian kata pimpinan. 

Selamat untuk pengurus baru OSDI 2020-2021. Selamat bekerja, semoga sukses, baik sukses studi maupun sukses organisasi.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home